Saturday, November 9, 2019

Pernyataan Klarifikasi Game yg Terindikasi Penghinaan


Assalamualaikum Wr Wb

Saya Irwan Guswanto pemilik akun developer Paragisoft ingin mengklarifikasi terkait dugaan penghinaan terhadap Agama Islam yang muncul dalam game saya.

Sebelumnya saya meminta maaf yang sebesar besarnya kepada kaum muslim seluruh Indonesia dan Dunia atas kejadian yng melibatkan game yang saya buat. juga pada temen2 depelover, para gammer dan netizen semua

Saya bersumpah Demi Allah bahwasanya saya tidak membuat game tersebut dengan menyisipkan kata kata yang menghina agama Islam terlebih kepada Allah SWT juga baginda Rasulullah SAW,
Saya orang yang taat terhadap agama Islam juga pada Rasulnya, mana mungkin saya menghina agama sendiri

Game Remi yang saya buat dari 2015 tidak pernah ada kendala atau error sampai siang ini tgl 9 November 2019 yang tiba tiba muncul kata2 penghinaan pada islam pada game tsb. Dan itu terjadi ketika game dimainkan secara Online

Untuk sementara game Remi dari Paragisoft saya offkan dari Playstore untuk dicari dari mana penyebab errornya tersebut, bila perlu akan saya hapus

Saya mengindikasikan bahwa game saya terkena error database yng mungkin sudah dirobah pihak lain

Sekali lagi saya mohon maaf sebesar2 nya kepada semua pihak dan semoga masalah ini cepat selesai

Wasalmualiakum Wr Wb